Wanita Berparas Cantik Ditemukan Tewas di Hotel Helvicona

TOPMETRO.NEWS – Anita Azzka, alias Almitania (35), ibu bersuami beranak dua, warga Jalan Bunga Asoka Pasar 6, Sunggal, ditemukan tewas dengan posisi telungkup nyaris bugil di kamar mandi Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur IX Kelurahan Simpang Selayang Medan Tuntungan, Jumat (7/4).

Informasi didapat, berdasarkan keterangan diperoleh di TKP, korban pertama kali ditemukan seorang penjaga hotel Jumat (7/4) sekira pukul 13.00 wib.

Saat itu, petugas kamar hotel menemukan korban telah tewas (tanpa celana), dengan posisi nungging, kepala korban terbenam didalam ember merah berisi air di kamar mandi Hotel Helvicona nomor 9.

Karena takut, penjaga hotel yang tidak ingin namanya disebutkan ini langsung melapor ke Kepling setempat lalu informasi itu diteruskan ke Polsek Delitua.

Sekira pukul 16.00 wib, petugas Polsek Delitua, Tim Labfor Polrestabes Medan dan Inafis Polda Sumut datang dan melakukan olah TKP.
Dari dalam kamar itu juga ditemukan sepeda motor Honda Beat hitam BK 3722 AGM milik korban bertuliskan “Azzka” di bagian plat nomor polisinya.

Lanjut petugas hotel bercerita, sebelum tewas, sehari sebelumnya, atau tepatnya Kamis, (4/6), sekira pukul 10.00 wib, korban masuk hotel (chek inn) dengan seorang pria.

Sementara itu, terkait tewasnya korban, diduga kuat wanita berwajah cantik itu tewas dibunuh oleh ”teman kencannya” yang saat itu bersamanya di kamar hotel. Sebab di leher korban terdapat luka jeratan, dan luka-luka lebam pada bagian wajahnya.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi di lokasi kejadian enggan memberikan komentar terkait tewasnya korban.

“Untuk saat ini, kita bekerjasama dengan Inafis Poldasu dan Labfor Polresta melakukan penyelidikan, belum bisa kita simpulkan, kita tunggu saja hasil penyelidikannya,”kata Wira.

Wira juga membenarkan ada barang milik korban yang hilang. ” Ada sebagian barang milik korban yang hilang, tapi ini masih dalam penyelidikan,”mengakhiri.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment